Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Senin, 05 Agustus 2013

Point Blank GRS Set Weapon (Part 1)

Selamat Pagi, Minna ! kali ini ane bakalan update salah satu "Big Project" saya bersama dengan Muhammad Rizky yaitu Point Blank GRS Set Weapon (Part 1). mungkin sebagian dari kalian masih belum tau kayak gimana sih GRS weapon itu ? nih ane jelasin :

Sebenarnya GRS weapon itu singkatan dari "Garena Red Star" (kalo gak salah) yg merupakan salah satu set weapon di PB Garena ato lebih dikenal dengan PB Thailand. Kalo penasaran kek gimana silahkan cek videonya di YouTube :p

Nah, daripada kelamaan, nih ane kasih liat SS versi CS-nya :


Tertarik ?? kalo tertarik nih saya kasih linknya : Via Ge.tt

Authors :
- David Vincent B
- KeenHide
- Syahrul Ramdhan
- Balistic
- Fajar Abhirawa/Shadowshoot
- Muhammad Rizky
- Ubay772
- FeAr

Special Thank's to :
- Skript47
- Zepetto
- Valve
- NexonCSO

Oh iya, Seperti biasa, kalo kalian pengen download sightnya silahkan klik disini : v_eotech


Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minna ! :D



#Selamat Menikmati...!!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -