Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Senin, 16 September 2013


Selamat pagi, minna ! wah gak kerasa yah visitor ana udah mencapai ke 46 ribu (Congratulations \ :v / ) berhubung ana sekarang udah nggak terlalu sibuk lagi, kali ini ana bakalan update salah satu skin kesukaan ana di PB, yaitu : AKS-74U Series by Ancax21.

"Trus didalem.y ada apa aja kaka?"  didalam UpdatePack ini ada dua skin, yaitu AKS-74U normal sama AKS-74U Reloaded (kata temen ana sih yg versi reloaded-nya udah jadi HOT weapon disana :v ) dan sudah dilengkapi dengan P, W, sound, bahkan script.y juga udah ada, jadi tinggal ente pake aja ^_^

Daripada kelamaan, nih ana kasih SS.y dulu :



"Linknya mana kaka?" nih ana kasih : Via Ge.tt

Credits :

BlackRanjau = AKS-74U models, AKS-74U Reloaded texture (Convert to Counter Strike)
Balistic         = All animations, bones, and set sound
Ancax21 = Convert AKS-74U normal texture from Point Blank, and Re-Origin

Special Thank's to :

FeAr = Sight model
Zepetto = Original weapon models
NexonCSO = Original CSO hand models

Seperti biasa, kalo ente pengen download sight model.y silahkan download disini : v_m4sight.rar


#SelamatMenikmati !!!



{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Waw good job ! ane kasih Google+ buat posting agan

    ane masukin agan ke daftar my partner blog ane, semoga agan juga masukin blog ane ke partner blog agan ^_^
    Kunjungi juga blog saya 1st Counter Strike Forever : http://cstegarhilmi.blogspot.com/

    #Regars Tegarhilmi CSF Forum

    BalasHapus

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -