Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Sabtu, 17 Mei 2014


Pagi, Semuanya !

Setelah minggu lalu saya sudah share GSL2014, kali ini saya akan kembali share hasil recolor saya yaitu Point Blank Black Gold Series : P90 Edition.

Sebenarnya sih rencana buat UpdatePack Series ini udah lumayan lama (mungkin sekitar satu atau dua bulan yang lalu), tapi mungkin gara-gara kesibukan waktu persiapan UN jadi akhirnya baru bisa share sekarang :3 oh iya pada UpdatePack Series ini nantinya bukan cuman P90 saja loh, tapi ada beberapa senjata lain yg akan saya masukkan dalam UpdatePack Series ini nantinya. so, stay tune :v

Aduh, SS-nya hampir ketinggalan @_@ nih SS in-gamenya :





Download :
- Link Download : Via Ge.tt Maaf, linknya rusak :3
- Link Download Mirror : Via Sharebeast (7.8 MB) UPDATE!!! Via KumpulBagi


Credits for all weapons :

RE-29 : P90 Ext. models (in Female Animation), RIP from Point Blank
FeAb a.k.a Fajar Abhirawa : Convert P90 Ext. (in Male Animation) & P90 MC to Counter Strike, All animations (for P90 Ext. Male Animation & P90 MC)
benDOETS : All animations for P90 Ext. Female Animation
BlackRanjau : Rig hand from CSS & PB hand > Handfinal hand (for All weapons)
KeenHide : "CSO Handfinal" texture
Ancax21 : P90 Black Gold texture (Recolor), adding laser and create script for CSPB 2014 and NST

Special Thank's to :

Skript47 : Convert P90 Ext. (in Male Animation) & P90 MC from Point Blank
FeAr : Sight models
Zepetto : Original all weapon models
Valve : Original Handfinal hand models

Note :

- Didalam UpdatePack Series ini ada 2 Versi, satu untuk NST dan satunya lagi khusus untuk CSPB 2014 dan dilengkapi script + cara pemakaiannya ^_^


#SelamatMenikmati !

{ 3 komentar... read them below or Comment }

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -