Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Rabu, 07 Mei 2014


Halo Semuanya !!!

Yup, di hari ini saya akan kembali share salah satu weapon set favorit saya di PB Garena Thailand, Point Blank GSL2014 Set. Nah, pada weapon set tahun ini cukup banyak perubahan dibandingkan tahun lalu, dimulai dari tampilan senjatanya yang lebih simple, dan juga list weaponnya yg mengalami perubahan (bahkan senjata favorit saya gak masuk dalam weapon set ini :'v ). 

Nah daripada kelamaan, nih liat dulu SS in-gamenya dibawah :







Mirror Link : Via Google Drive

Credits :

KeenH : Convert all model to Counter Strike (Except Fangblade & Kriss S.V), All Animations for KSG-15 & L115A1
David Vincent B a.k.a DavidJr : All Animations for Kriss S.V, Convert Kriss S.V model to Counter Strike
Balistic : All Animations for AUG A3 & Fangblade
Khairul : Fangblade model (RIP model from Point Blank, maybe)
Ancax21 : Convert all texture GSL2014 set from Point Blank, Fix model in AUG A3, and re-origin some model.

Don't forget to Say Thank's to :

Skript47 : Convert all model (Except Fangblade & Kriss S.V) from Point Blank > GTA/RE4
Zepetto : Original all weapon models
Nexon : Original CSO Hand models (Except L115A1 & KSG-15)
Valve : Original Handfinal models



#SelamatMenikmati !

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. ane dah share kmarin tuh :v
    btw good job gan !

    BalasHapus
  2. Boleh minta aplikasi untuk buat skin fk mas?

    BalasHapus
  3. gan ane mau tanya ,cara mengubah titik bidik cs jdi titik kayak d pb gmna ya

    BalasHapus

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -