Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Minggu, 17 Agustus 2014



Halo Prajurit !!!

Ayo... Siapa yang ikut upacara 17-an tadi? pasti kalian pergi kan? kalo TS-nya sih nggak, udah lulus soalnya :p

Nah, pasti gak lengkap rasanya di hari yang paling penting bagi bangsa kita ini saya gak ikut merayakannya :3 Oleh karena itu, pada kali ini saya akan share skin yg khusus saya buat untuk merayakan hari yang spesial ini ^_^

Apakah itu? mungkin kalian udah bisa nebak... Yup ! P90 MC Indonesia.

Pengen liat SS-nya? nih saya kasih :


Link Download :


Credits :

Balistic : All animations, and bones
FE-AB a.k.a Fajar Abhirawa : P90MC model (Convert from GTA:SA/RE4 to Counter Strike)
Ancax21 : P90MC Indonesia texture (Re-color), Fix Reload Anim, compile model (Change Anim), and re-origin

Don't forget to say thank's to :

Skript47 : Convert P90MC model from Point Blank to GTA:SA/RE4
Zepetto : Original weapon model
Nexon : Original CSO hand model



#SelamatMenikmati !




{ 1 komentar... read them below or add one }

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -