Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Minggu, 16 November 2014


Hai, Lama tak jumpa ^_^

Maaf sebelumnya, semenjak saya udah kuliah udah jarang posting disini lagi (maklum tugas numpuk terus cuy :'v ) tapi bukan berarti saya udah berhenti modding ye :p  saya masih sempet kok ngerjain beberapa skin walaupun gak se aktif dulu :3

Di UpdatePack ini didalamnya ada beberapa saya sudah pernah posting di grup CSF, tapi gak sempet diupload karena gak ada waktu buat nguploadnya :v

Daripada kelamaan, nih langsung aja dimakan...... eh salah. diliat SSnya maksudnya :v




Link Download :


Authors :

- KeenHide
- Balistic
- Mirza miftahul Fadillah
- FE-AB a.k.a Fajar Abhirawa
- Arvolutionz
- Skript47
- Zepetto
- NexonCSO
- Ancax21


Maaf ya kalo SS-nya cuman 3 ._.v


- Keep Calm and Always #SelamatMenikmati ! -
2012 - 2014

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. http://csfadhil.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. keren bang

    kunjung balik yaa.
    https://mhm-myblog.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. link mati

    kunjungi http://csdan.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Hey you in want you fixed link please
    I download file faild

    BalasHapus

<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -